Suka Duka Mencintai Seseorang Diam-diam

Suka Duka Mencintai Seseorang Diam-diam

Terkadang, mencintai orang tapi diam-diam susah juga sih. Ada suka sama dukanya, bila di hitung-hitung memang lebih banyak dukanya. Karena itu banyak orang yang ngomong, “udah, ungkapin aja jawaban iya atau tidak nanti lah” tapi kadang, keberanian buat nembak memang jauh lebih susah, apalagi buat kita-kita yang punya pemikiran buat serius di masa depan. Apa sih sebenernya suka dukanya cinta sama orang diam-diam?

Mendadak cari tau tentang dia

Memang sih kalau naksir apalagi udah cinta, kita bakal mendadak kepo, namanya dia, rumahnya dimana, udah punya pacar belum. Kita jadi detektif dadakan, mungkin jadi lebih semangat kalau orang ada yang manggil atau nyebutin namanya, rasanya pengen tau aja. Apalagi kalau udah mrembet ke kabar dia, pasti pengennya nyari tau.

Senyum-senyum sendiri

Ini mungkin positifnya, kita jadi mandang apapun lebih baik, ada masalah pun , kalau liat dia pasti langsung tau jawabannya. Lebih-lebih kalau dia lewat di depan kita, rasanya kayak tubuh di setrum ribuan watt. Padahal baru lewat, belum juga di sapa sama dia. Kalau di sapa, rasanya tubuh bakal berasa di surga kali ya….

Kalau belum lewat, belum lega

Enggak denger kabarnya sehari aja, kamu pasti bakalan nyari, dia dimana? Dia kemana, panik pun tiba-tiba melanda, jangan-jangan dia…… kamu mendadak berfikir macam-macam, dan khawatir. Padahal bisa jadi dia kesiangan, atau lagi ga ke tempat itu, atau ada keperluan lain. fikiranmu pun jadi melayang-layang, pasti dia lagi sama pacarnya, ketawa bareng, makan bareng, seneng bareng, beda sama aku. Ini nih, dukanya cinta sama orang diam-diam, kita bakal mikir di luar nalar serta logika.

Suka apa yang dia suka

Kalau dia suka traveling, kamu jadi bakal suka traveling, dia suka makan di restoran A, kamu juga bakal suka makan di sana, hanya demi bisa ketemu dan di sapa hey… walaupun yang kamu lakuin bukan menjadi diri kamu yang asli, tapi kamu terus melakukannya, Cuma karena biar dia liat kamu. Ini juga duka nih.

Kepo sama sosial medianya

Kalau cinta, pasti udah punya semua akunnya dong… entah instagram, facebook, twitter, semua kamu miliki, dan hari-harimu Cuma ngepoin dia. Dia bikin status, rasanya… senengnya ada dia. Kalau dia di sakitin, percaya deh mendadak kamu bakalan ikut sakit, walaupun hal itu di sebabin sama orang lain, apalagi penyebabnya pacarnya, mendadak kamu ngomong “ coba kamu sama aku, aku ga bakal bikin kamu kayak gitu”. Yaa namanya juga cinta.

Suka grogi di ajak jalan

Apa jadinya kalau doi tiba-tiba ngajak kamu jalan? Pasti girangmu nggak ketulungan, kamu bakal siapin baju terbaik, segala make up yang dianggap elegan, parfum yang bikin nyaman, semua demi dia. Kamu Cuma pengen dia ngeliat kamu, bukan ngeliat yang lain. Wajar sih, tapi kalau kamu terlalu berlebihan malah bisa buat dia heran.

Tanpa dia tau kamu akan menyebutnya dalam doa

Inilah yang sering di lakuin orang yang cinta secara sembunyi-sembunyi. Menyebutnya di dalam doa. Entah kamu ingin di dekatkan atau di jodohkan dengan dia, atau ingin ia bahagia, pokoknya apapun itu pasti yang terbaik buat doi, dan setelah kamu mendoakannya, kamu bakal miliki kepuasan tersendiri. mencintai dalam doa memang bermakna, tapi bukankah lebih baik ia mengetahui perasaan kita?

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments