Yuk, Coba Rintis Bisnis ini Bersama Pasangan

Yuk, Coba Rintis Bisnis ini Bersama Pasangan

Seberapa lama hubunganmu di pupuk memang tidak bisa menjamin untuk melangkah ke gerbang pernikahan, bahkan pasangan yang telah siap maju ke gerbang pernikahan pun ada yang masih berjibaku dengan perekonomian. Tapi, tenang saja karena sekarang ada banyak sekali bisnis yang bisa kamu kelola bersama pasanganmu. Mungkin tidak hanya sekedar mengumpulkan tabungan pernikahan, tapi bisa di jadikan bisnis masa depan.

Bisnis Kuliner

Kenapa harus bisnis kuliner? Tentu saja karena umur kalian yang masih muda, tentu memiliki aneka kreatifitas yang bisa kalian kembangkan, lagian untuk bisnis yang satu ini mungkin tidak akan pernah mati. Semua orang pasti butuh yang namanya makan. Tidak perlu memiliki modal yang besar terlebih dulu. Kalian bisa mengumpulkan modal dari tabungan kalian dulu, sembari kalian memikirkan, bisnis kuliner apa sih yang kiranya cocok. Kalau sudah cocok, modal terkumpul, tinggal mulai. Disini kalian bisa melatih kesabaran, kekompakan, serta lebih paham sifat dan pribadi masing-masing.

Bisnis clothing

Bisnis clothing ini juga bisa kalian coba. Banyak sekali macamnya, seperti bisa pakaian couple, atau memproduksi kaos yang bertema sesuai dengan yang kalian sukai. Kalau berhubungan dengan yang kalian sukai, pasti lebih semangat dong ngelola bisnisnya. Tentu kamu dan pasangan memiliki kesukaan dalam hal yang sama. Contohnya kalian suka music, suka traveling, suka kartun. Bisa saja, pokoknya temukan minat kalian terlebih dahulu, urusan modal. Untuk modal clothing memang sedikit besar, tapi kalau yang ngumpulin 2 orang, pasti lebih ringan, apalagi untuk masa depa. Ya ga sih?

Bisnis online shop

Online shop memang dikit ribet sih, kalau ngurusnya sendirian. Eitss… kalau ngurusnya bareng pasangan, mungkin jadi makin rapet, bukannya ribet karena kalian bakal punya intensitas waktu buat bersama-sama yang lebih lama. Kalau kalian masih sibuk dengan pekerjaan utama, bisnis online shop juga yang palung tepat. Karena bisnis ini bisa di lakukan di tempat manapun. Asal ada jaringan internet aja. Waktu di kantor, kalian juga bisa nyuri dikit-dikit waktu buat ngakses toko kalian. Online shop yang paling dominan memang baju sih, tapi kalian juga bisa menyesuaikan dengan keinginan kalian.

Bisnis café

Bisnis yang bisa kalian rintis berdua, café. Loh, kok café? Yaa karena kalian punya banyak teman, relasi, dan itu bisa sangat menguntungkan. Tinggal pilih tempat yang nyaman, ngidupin suasana yang nyaman pula, jual makanan sesuai kelas mahasiswa. Dijamin, café kalian bakalan laris manis. Asalkan punya identitas dan keunikan dari café yang kalian bangun, pasti bakal cenderung di pilih anak muda dong. Kamu juga bisa ajak temen-temen untuk nongkrong, sekalian promosi, biar mereka juga ajak temen-temen mereka yang lain. Mudah kan?

Bisnis pulsa

Memang tampak sepele, tapi dari bisnis ini kamu bisa punya banyak keuntungan. Kok bisa? Yaa bisa, kamu punya banyak temen, pasti setiap seminggu sekali mereka butuh yang namanya pulsa, pacarmu juga punya temen, mereka juga butuhin pulsa. Buat keuntungan kecil-kecil dulu, kan nggak masalah, siapa tau, nanti kalau udah punya keuntungan yang berlipat, kamu bisa punya konter pulsa. Bisnis pulsa ini juga punya modal yang lebih sedikit. Cukup modal hape jadul atau hape yang kamu punya sekarang, daftarin agen pulsa, udah deh. Modal 500 ribu doang udah bisa kok. Gimana? Menggiurkan banget kan kalau yang ini.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments