10 Tanda Si Dia Naksir Kamu

10 Tanda Si Dia Naksir Kamu

Memiliki rasa kasih terpendam kepada seseorang tentunya menjadi anugerah yang tak bisa ditolak manusia, apalagi kodratnya manusia memang menjadi makhluk yang penuh akan kasih sayang, jenis kasih sayangnya sendiri juga berbeda, ada yang ditunjukkan untuk keluarga, namun juga ada yang diberikan kepada lawan jenis. Pada umumnya hal semacam ini memang sudah terjadi atau anda rasakan ketikan menginjak usia pubertas, namun sayangnya tak semua orang menyadarinya.

Perasaan saling mengasihi tersebut bisa dicurahkan dalam berbagai macam bentuk, namun anda juga harus sadar diri dengan berharap lebih akan apa yang diberikan, karena belum tentu si dia juga memiliki rasa yang saja, jadi cukup wajar-wajar saja ya. Umumnya antara wanita dan juga pria memiliki cara masing-masing untuk mengungkapkan perasaannya dengan lawan jenis, jika cowok cenderung lebih terbuka dan blak-blakan, namun cewek hanya bisa mencintai dari belakang, nah setidaknya berikut ini ciri-ciri cewek yang tengah jatuh cinta:

1. Jika ketemu hanya bisa memandang sambil senyum-senyum, namun menghindar, titik cewek yang satu ini mungkin pernah anda temui, yaitu mereka yang terbilang sangat kalem, jadi jika sudah berhadapan secara langsung dengan orang yang disukai pasti lebih memilih untuk menghindar dan memandang dari jauh saja.

Baca juga: 12 Tanda Inilah Ketika Cowok Naksir Kamu

2. Ingat semua tentang kamu, mulai dari hal-hal yang kamu lakuin hingga yang kamu sukai, biasanya jika sudah sampai pada tahap yang lebih jauh dari sekedar hanya kenal, mereka juga tak akan segan untuk memberikan perhatian lebih dengan mengirimkan sms atau sekedar kata pendukung.

3. Ada kamu maka ada dia, biasanya dia yang sedang jatuh cinta pasti mencoba segala macam cara untuk bisa ketemu dan menatap kamu, bahkan dengan mengambil kelas yang sama dengan kamu.

4. Banyak melakukan pujian, entah itu dengan kata-kata secara langsung maupun tak langsung, namun anda juga harus lebih respek karena kebanyakan cowok memang nggak peka jika diberikan perhatian lebih oleh cewek yang menyukainya.

5. Teman-temannya pasti akan tau nama kamu, bukan rahasia lagi jika cewek senang berbagi dengan teman-teman mereka, pastinya dia juga akan curhat mengenai kamu ke teman-temannya, jadi tak heran jika meskipun kamu tak kenal namun teman-temannya sendiri akan jauh lebih kenal dengan kamu.

6. Lebih talk active, misalnya dengan menanyakan lebih jauh tentang keluarga dan juga hobby, namun tak semuanya karena juga ada cewek yang akan menjadi lebih pendiam jika sudah berhadapan dengan orang yang ia sukai.

7. Mencoba menyukai apa yang kamu sukai, hal ini cukup wajar agar dia bisa terlibat dalam perbincangan yang kamu lakukan, apalagi jika sudah mengenai hobby atau apapun yang memang kamu sukai.

8. Selalu merespon apa yang kamu tulis di media sosial, hal ini sebenarnya bertujuan agar kamu lebih ingat ke dia, selain itu juga menjadi cara untuk mendekatkan diri dengan kamu, jadi usahakan untuk selalu membalas komentar-komentar yang diberikannya ya.

9. Si dia pasti akan selalu mengundang anda dalam acara yang tengah diselenggarakan, bukan tanpa alasan, namun dia ingin kamu hadir di acara-acara pentingnya.

10. Si dia juga akan dekat dengan teman anda, hal ini bukan bertujuan untuk menggodanya, namun lebih untuk mengetahui hal tentang kamu, mulai dengan hobby dan juga persahabatan, apakah kamu tipe orang yang baik di mata teman-teman atau justru sebaliknya.

Kurang lebih sama dengan cowok yang tengah naksir cewek, hanya saja bentuknya lebih kalem.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments