12 Tanda Inilah Ketika Cowok Naksir Kamu

12 Tanda Inilah Ketika Cowok Naksir Kamu

Romansa masa muda memang menjadi hal yang cukup umum dan juga perlu disyukuri karena manusia memang memiliki kodrat untuk saling menyukai, selain itu juga manusia sendiri juga ditakdirkan dengan saling berpasang-pasangan antara wanita dan juga pria. Jadi selama anda masih menyukai lawan jenis maka tak ada yang perlu dikhawatirkan karena itu pertanda bahwa anda masih dalam kategori normal, namun sangat perlu untuk dipertanyakan jika yang anda sukai tersebut adalah sesama jenis. Jadi tak ada salahnya bukan jika menjalin romansa dengan pria atau wanita yang anda impikan.

Namun terkadang tak semua orang menyadari bahwa dirinya tengah dilanda panah asmara. Mencintai memang tak harus memiliki, jadi pengagum rahasia tak ada larangan bukan, namun sebagai cewek tentunya anda juga harus menjadi lebih peka, mengingat tak semua cowok secara gamblang akan menyatakan perasaannya kepada anda, banyak diantaranya yang hanya sebatas mengagumi tanpa mau mengakui, takut ditolak adalah alasannya. Nah untuk itu berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui terkait dengan ciri-ciri cowok yang mungkin naksir anda, nah simak selengkapnya:

1. Memberikan banyak perhatian pada kamu, perhatian ini bisa dalam banyak hal mulai dari sering menanyakan keberadaan kamu, sudah makan atau belum dan juga sering kali memberikan hal-hal yang tak terduga. Hal ini merupakan bentuk perhatian yang secara sadar maupun tidak mungkin sudah sering anda alami, jadi anda indikasi kamu disukainya.

2. Dimana ada kamu pasti ada dia, secara tidak langsung mungkin anda merasa di stalk, namun ini juga menjadi petunjuk bahwa cowok tersebut naksir kamu, karena tak bisa mengungkapkan secara langsung maka inilah bentuk perilaku yang bisa ia tunjukkan.

3. Banyak meluangkan waktu untukmu, biasanya untuk teman curhat dia selalu ada, tak hanya itu bahkan jika kamu ingin pergi shopping misalnya, pasti sebisa mungkin dia mau menemani, meskipun ada banyak kegiatan.

4. Mau menerima apa adanya, namanya cinta pasti tak akan memandang status sosial atau yang lainnya, si dia akan menerima kamu apa adanya.

5. Berusaha menjadi romantis untuk kamu, romantis memang tak selalu dari ungkapan-ungkapan yang berbau puitis, namun juga banyak yang lebih suka menunjukkannya dari perbuatan secara langsung.

6. Ingin kenal kamu lebih dalam, tentunya banyak yang tak mau atau merasa malu jika harus menanyakannya secara langsung, sehingga kebanyakan lebih memilih untuk bertanya dari teman terdekat anda.

7. Tau hal-hal kecil tentangmu, misalkan saja jadwal kuliah atau bahkan rutinitas setiap hari meskipun anda tak memberitahunya secara langsung.

8. Ia tak akan mau nyusahin kamu, dengan kata lain akan enggan untuk meminta bantuan pada anda meskipun hanya anda satu-satunya orang yang bisa dimintai bantuan.

9. Mudah salah tingkah, coba anda puji sedikit pasti dia akan dengan mudah salah tingkah, bahkan untuk hal-hal sekecil apapun seperti memberikan senyuman pasti akan membuatnya menjadi salting.

10. Pasti punya foto kamu, baik itu di pasang di kamarnya atau di hp, dia juga akan lebih sering mengecek media sosial yang anda miliki, dengan kata lain ngestalk.

11. Curi-curi pandang, mungkin anda secara sadar pernah memergokinya tengah memandang kamu, namun akan langsung memalingkan muka ketikan ketahuan, eits nampaknya dia malu.

12. Perhatian terhadap penampilan, apalagi jika akan bertemu dengan anda maka hal-hal sekecil apapun tak akan luput dari perhatian.

Apakah kamu merasa ada yang sudah berbuat hal-hal semacam ini padamu, jangan-jangan si dia tengah naksir kamu.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments