6 Rahasia Style Cowok yang Bikin Cewek Penasaran

6 Rahasia Style Cowok yang Bikin Cewek Penasaran

Warna hitam yang biasanya di pakai sama pria, memang terbukti ampuh lebih menambah kesan cool. Banyak banget orang terlebih cowok, melabuhkan pilihannya ke warna hitam, alasannya mudah di padu padankan dengan berbagai warna lain, tidak mudah kotor dan kusam. Hitam ini juga sangat bersahabat sama orang yang memiliki badan subur, karena lebih terkesan langsing. Tapi, kalau paduannya salah, bukan nggak mungkin malah terlihat seram. Buat para cowok yang ingin tampil keren, lebih baik ikuti tips di bawah ini.

Padukan jeans dan kaos hitam

Gaya ini memang lebih kasual serta santai. Kamu cuma butuh modal kaos hitam, dengan ini kamu akan lebih terlihat gaya. Tapi biar nggak terkesan bosenin, kamu bisa nyoba dengan perpaduan warna, contohnya aja, kaos hitam tapi celana sedikit semu abu-abu, kalau masih terkesan membosankan, kamu bisa mempraktekkan dengan kaos-kaos yang punya sedikit motif.

Kemeja, dasi, blazer bisa jadi style saat ke kantor

Sering kali pergi ke kantor bisa membuat sedikit bingung buat milih baju. Kamu bisa pilih pakaian serba hitam. Pakaian ini juga nggak bakal kehilangan pamor saat kamu di ruang rapat. Dengan menggunakan set pakaian kompleks, kamu bisa dengan mudah mencuri pandangan orang yang ada di sampingmu. Padukan celana, kemeja, dasi, vest dan blazer. Walaupun serba hitam, justru warna ini bisa bikin kamu terlihat cerah sepanjang hari. Jangan lupa mengenakan sepatu yang bertali. Mulai beraksi dengan tampilan menarik, kamu bakal menarik perhatian lawan jenismu.

Baca juga: Kenali 10 Tanda Cowok yang Sedang Selingkuh

Terlihat santai pakai celana pendek hitam dan hoodie

Kalau udah ke kantor pakai gaya santai, kesehatanmu juga bisa lebih santai. Pakaian hitam dan celana pendek, emang bisa di jadiin fashion andalanmu waktu kamu jalan keluar rumah. Pas kamu mau nongkrong, takut kepanasan, eitss bisa gunakan jaket hoodie. Emang ini lebih mirip gaya-gaya anak jaman sekarang. Tetap keren, santai, tapi juga bebas bergerak.

Jaket kulit dan kemeja hitam

Kalau kamu bosan sama gaya anak muda, kamu bisa nyobain setelan hitam dengan jaket kulit dan kemeja. Kemeja berkancing ini akan lebih membuat kamu terkesan sangat dewasa. Kesan misterius juga dapat kamu captain dengan style seperti ini. Kamu bisa nambahin accessories jam tangan yang terkesan klasik, biar tampilanmu semakin sempurna, di tambah dengan sepatu kulit, di jamin penampilanmu makin membuat lawan jenismu nggak tahan.

Pengguna motor? Pakai boots dan scarf

Laki-laki pasti hoby yang namanya tantangan. Membelah jalanan dengan motor yang berkecepatan tinggi bisa kamu tambah dengan kesan keren. Gaya serba hitam mu bisa memacu ketampanan sewaktu kamu memutar gas. Jaket kulit dan jeans bakal bikin kamu lebih serasi. Tapi untuk sepatu, kamu jangan memilih sepatu yang biasa aja, mending pilih sepatu seperti sepatu boots, selain untuk keamanan, ini juga akan menambah keserasian. Untuk Kenyamanan, agar leher tetap hangat, pilih scarf dengan warna abu-abu gelap.

Style Bruno Mars juga bisa kamu coba

Buat penggemar Bruno, pasti kamu sama sekali nggak asing dengan setelannya. Kaos tanpa kerah, dan blazer yang nggak kaku. Untuk celana, jangan bingung sesuaikan saja dengan kesukaanmu, bisa menggunakan celana jeans, atau celana bahan. Gunakan tone yang berbeda seperti gelap, terang dan gelap. Biar semua paduan mu serasi tambahkan kalung sama topi. Kegantengan maksimal bakal langsung kamu miliki.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments