8 Alasan Pria Romantis Tidak Dipilih Wanita untuk Jadi Pendamping

8 Alasan Pria Romantis Tidak Dipilih Wanita untuk Jadi Pendamping

Wanita memang salah satu makhluk Tuhan yang paling memiliki perasaan. Hal ini pula yang membuat wanita akan merasa lebih sensitif dan lebih peka terhadap suatu hal. Ada banyak wanita yang merasa dirinya lebih baik dari laki-laki, namun itu sebenarnya merupakan tindakan yang tidak boleh dilakukan. Banyak wanita cenderung menyukai pria yang romantis, namun ada pula beberapa wanita yang akhirnya lelah dengan tindakan romantis yang dilakukan oleh pria. Namun sebenarnya tindakan romantis ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pria untuk menarik hati wanita.

Tindakan romantis pria yang dibenci wanita

Ada beberapa tindakan romantis ternyata yang sangat dibenci oleh kaum wanita. Ada banyak hal yang melatarbelakangi mengapa tindakan ini bisa dibenci. Sebagian wanita berkata bahwa tindakan tersebut hanyalah buaian semata. Ada pula wanita yang berkata bahwa tindakan tersebut terlalu berlebihan. Inilah beberapa tindakan romantis yang dibenci antara lain:

1. Selalu memuji, ini akan membuat wanita merasa bosan dan juga merasa jengkel jika pujiannya sudah biasa.
2. Pujian berlebihan, ini pastinya akan membuat wanita merasa kesal karena mereka merasa tertipu dengan buaian.
3. Gombalan, ini merupakan hal yang paling tidak disukai karena akan membosankan dan menjengkelkan.

Baca juga: Tempat Romantis di Bali untuk Bulan Madu

Beberapa tindakan di atas memang sangat tidak disukai wanita karena memang ada beberapa hal, mereka merasa tindakan romantis tersebut bukanlah sebuah arti cinta. Memang setiap pasangan pastinya memiliki gaya berpacaran yang berbeda-beda. Hal ini pula lah yang menimbulkan cara berpikir yang berbeda antara wanita dan pria. Saat ini wanita cenderung lebih dewasa ketika memikirkan masa depan mereka bersama orang yang mereka cintai. Hal inilah yang menyebabkan wanita lebih selektif pada saat memilih pasangan.

Alasan tidak memilih pria romantis

Ada banyak alasan yang membuat wanita tidak memilih pria romantis sebagai salah satu pasangan hidupnya. Ini dikarenakan pria romantis pasti tidak akan bertahan lama, mereka pasti akan ada saatnya dimana sisi romantis tersebut hilang. Berikut ini adalah beberapa alasannya antara lain:

- Sudah terlalu biasa, menurut wanita hal romantis bukan merupakan inti dari hubungan mereka dan masih ada hal lain yang penting.
- Tidak serius, terkadang sisi romantis ini dianggap sebagai sesuatu hal dimana sang pria tidak menunjukkan hal yang serius.
- Lebih menyukai perjuangan, wanita lebih menyukai pria yang berjuang bagi hubungan mereka dengan berbagai cara lain.
- Memikirkan masa depan, mereka berpikiran bahwa masa depan pastinya akan membutuhkan banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi.
- Membuang waktu, menurut beberapa wanita kegiatan romantis ini bisa membuang beberapa waktu mereka.

Bagi anda yang saat ini sedang menjalani hubungan namun sedang memasuki masa yang bimbang pada saat akan melanjutkan jenjang lebih tinggi. Pastinya anda akan mulai berkaca pada diri sendiri apakah anda sudah mendapatkan pasangan yang sesuai atau tidak. Hal inilah yang akan membuat anda menjadi lebih serius kepada pasangan anda yang akan semakin membuat sisi romantis berkurang dan akan saling berpikir.

Perjuangan yang keras memang merupakan sebuah hal yang penting dimana banyak orang saat ini yang melihat bukti cinta dari sebuah perjuangan. Jadi jangan sampai anda menyelesaikan hubungan anda hanya karena pria anda terlalu romantis, anda masih bisa membicarakannya dengan baik. Carilah solusi yang terbaik untuk menyelesaikan masalah anda dengan pria anda agar hubungan tetap terjaga baik.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments