8 Tips Agar Pacaran Super Awet

8 Tips Agar Pacaran Super Awet

Pacaran merupakan salah satu bagian dari kehidupan yang tidak akan pernah kamu lupakan, ini merupakan bagian yang menyenangkan namun juga bisa menjadi menyedihkan. Semua orang pasti akan melewati masa pacaran ini, masalah akan lanjut sampai ke pernikahan atau tidak itu masih rahasia dari Tuhan. Dalam setiap aktivitas yang dilakukan bersama dengan pacar, pastinya akan terasa menyenangkan apalagi jika aktivitas itu baru saja kalian lakukan bersama.

Pacaran yang menyenangkan

Pacaran tidak hanya mengenai apakah kamu sayang dia atau tidak. Tetapi mengenai sebuah perjuangan untuk mempertahankan sebuah hubungan, kamu mungkin sudah merasa sayang sekali dengan dia, tapi kamu harus bisa loh meyakinkan diri kamu bahwa kamu rela berjuang untuk dia. Ada beberapa hal yang memang sering dilewatkan oleh beberapa orang dalam berpacaran. Berikut ini adalah beberapa tips untuk pacaran yang menyenangkan antara lain:

1. Berjalan-jalan, kamu dan pacar harus menyediakan waktu paling tidak satu minggu sekali untuk pergi bersama agar hubungan menyenangkan.
2. Berbuat gila bersama, ini akan membuat kamu dan pacar kamu pasti merasa bahagia.
3. Berwisata ke tempat yang berbeda dari sebelumnya, ini akan membuat kamu dan pacar semakin merasa berbeda dari sebelumnya dan akan menemukan hal baru.
4. Berolahraga bersama, kegiatan ini memang bisa membuat kamu dan pacar sehat dan juga membuat kamu mengetahui bagaimana olahraga yang disukai oleh pacar kamu.

Baca juga: Ajak Cowok Pacaran Ga Harus Nembak Duluan Lho


Jika kamu ingin hubungan bertahan lama sampai bertahun-tahun, tentunya kamu juga harus melalui beberapa hal atau rintangan yang akan menghadang kamu dan pacar kamu. Namun jika kamu mampu melawan rintangan tersebut pasti kamu dan pacar akan terus berjalan. Biasanya masalah yang sering dihadapi adalah waktu dan kebosanan. Orang yang sudah berpacaran selama bertahun-tahun pastinya ada saat dimana mereka merasa bosan. Namun hal itu juga masih bisa dilewati.

Kamu mau kamu dan pacar memiliki hubungan yang awet sampai bertahun-tahun? Ini merupakan kunci sukses untuk memiliki hubungan yang awet antara lain:

- Lakukan hal romantis sesekali, ini akan mengembalikan sisi romantisme di hubungan kalian yang mungkin sudah lama.
- Mempertahankan, jika sudah terjadi sebuah masalah maka satu orang harus mengalah agar tidak terjadi permasalahan yang lebih panjang.
- Saling mengerti, ini akan membuat pacar akan merasa lebih maklum dan juga bisa mengerti apa yang kita miliki.
- Komunikasi, pastikan komunikasi kamu dan pacar selalu berjalan dengan baik agar kamu dan pacar bisa mengetahui keadaan satu sama lain.
- Terbuka, ini merupakan kunci yang terpenting karena dari hal in kamu bisa mengetahui kekurangan atau masalah yang sedang dihadapi masing-masing.

Banyak kasus pacaran yang hanya bisa bertahan selama beberapa waktu saja disebabkan oleh tidak adanya keterbukaan, mereka merasa nyaman dengan menjaga citra masing-masing di depan pacar mereka. Hal inilah yang akan membuat pacar mungkin dikemudian harinya tidak bisa mengerti sifat jelek yang mungkin sebenarnya kita miliki.

Kamu dan pacar juga harus selalu saling peduli, karena ini akan membuat pacar kita merasa dilindungi dan tidak merasa kesepian. Kata-kata romantis juga sangat diperlukan pada saat berpacaran karena akan membangkitkan kembali suasana hati yang mungkin sudah mulai bosan. Sesekali lakukan hal-hal romantis di depan pacar kamu pada saat bukan hari spesial, ini akan semakin membuat pacaran terasa menyenangkan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments