Dengan Inspirasi Style Ini Kamu Akan Terbantu Mengatur Penampilan Dada

Dengan Inspirasi Style Ini Kamu Akan Terbantu Mengatur Penampilan Dada

Jadi seorang cewek memang tidaklah mudah. Jika dibandingkan dengan cowok, seorang cewek akan mempunyai lebih banyak kebutuhan kompleks. Bahkan tak jarang ada beberapa cewek yang justru bermasalah dengan bagian dadanya. Hal ini kemungkinan karena tidak terlalu menarik perhatian dan tidak atau kurang berisi. Tetapi sebenarnya ada beberapa inspirasi gaya busana yang bisa dicoba di bawah ini untuk menutupi masalah bagian dada.

Jangan kenakan pakaian ketat untuk si dada berisi

Di saat cewek-cewek lain justru memiliki ukuran yang kecil, maka memiliki bagian dada dengan ukuran besar memang semestinya membuatmu bangga. Tetapi kalau bagimu ini justru membuat orang lain menjadi terlalu memperhatikannya, maka jangan kemudian kamu jadi mengenakan kaos oversize. Karena mengenakan kaos kedodoran dengan ukuran terlalu besar memberikan efek yang cukup buruk bagi penampilanmu, tidak enak dilihat. Meskipun memang bisa membantumu untuk menyembunyikan ukuran dada yang sebenarnya. Selain itu, dengan baju yang kedodoran wajahmu akan terlihat tenggelam.

Lebih baik kamu coba kenakan scarf tepat di atas blus maupun cardigan guna menutupi bagian dada. Kamu juga bisa mencoba untuk mengalihkan perhatian orang lain ke bagian tubuhmu yang bawah (dibawah torso) dengan cara memakai bawahan bermotif maupun bermodel full skirt.

Niatmu untuk mengubah style mungkin ingin berusaha menghindarkan diri dari pusat perhatian. Hal ini jangan sampai membuatmu justru semakin menjadi pusat perhatian hanya karena perubahan di penampilanmu tidak enak untuk dilihat.

Lipit aksen bergelombang

Namun, akan berbeda halnya ketika kamu memiliki ukuran dada yang justru kurang berisi. Kamu tak perlu lagi merasa berkecil hati atau justru tak percaya diri. Ketika di dada berisi harus menghindari adanya akses pada bagian dada, maka akan sebaliknya untuk si dada kurang berisi. Agar mendapat penampilan yang sempurna, kamu memang harus lebih sering untuk mengenakan pakaian-pakaian dengan akses lipatan atau bergelombang pada bagian dada. Karena akses seperti itulah yang dapat memberikan kesan bervolume pada tubuhmu.

Pilihan kemeja-kemeja dengan akses lipit atau bergelombang bahkan saat ini bisa dengan mudah kamu temukan di pasaran dan bisa segera kamu kenakan. Misalnya saja untuk kuliah atau bekerja di setiap harinya. Selain terlihat lebih formal, dengan kemeja model ini kamu juga akan terlihat lebih rapi. cewek-cewek dengan badan yang lurus layaknya cowok juga bisa menggunakan siasat semacam ini. Dijamin penggulmu pasti akan terlihat lebih berbentuk menyerupai gitar spanyol dengan bagian dada yang terkesan lebih berisi.

Pusatkan perhatian pada bagian bahu

Tips yang satu ini berlaku untuk kedua jenis ukuran dada, baik itu si dada berisi maupun si kurang berisi. Cukup dengan mengenakan pakaian-pakaian yang lebih menonjolkan bentuk bahu, mampu mengalihkan setiap perhatian orang dari ukuran dadamu yang kurang ideal. Selain itu, bahu memang selama ini kurang mendapatkan perhatian ketika seorang cewek tengah membeli baju. Padahal bahu sebenarnya memiliki banyak kekuatan.

Bahu yang tegak dan bidang akan membuat tubuhmu lebih berbentuk. Untuk bisa mendapatkannya kamu juga bisa mengenakan pakaian yang berbusa atau pad tidak begitu besar pada bagian lengan. Bentuk pakaian dengan bagian leher sabrina juga akan membantu pinggulmu terlihat lebih kecil. Ini bukan berarti kamu sudah lantas aman. Karena ketika mengenakannya kamu jangan lantas memakai kemben hanya demi memperlihatkan bahu, karena hal ini hanya akan membuat dadamu tidak akan teralihkan akibat dari terlalu banyaknya bagian bahu sekaligus separuh bagian dada yang terekspos.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments