Ingin Sukses Menyatakan Perasaan? Kenapa Tidak!

Ingin Sukses Menyatakan Perasaan? Kenapa Tidak!

Memiliki rasa kasih kepada lawan jenis tentunya bukan menjadi hal bisa anda hindari, justru ini adalah pertanda baik bahwa anda masih dikategorikan ke dalam jenis yang normal. Jangan sampai perasaan tersebut menjadi sia-sia atau justru anda sia-siakan karena justru akan membuatmu menyesal nantinya, coba tunjukkan dan ungkapkan, meskipun tak selalu berbuah manis, paling tidak ada perasaan lega karena sudah mengungkapkan beban apa saja yang sudah anda tanggung, syukur-syukur jika si dia ternyata juga menyimpan rasa yang sama untuk kamu.

Salah satu hal yang nantinya akan mempengaruhi di terima atau tidaknya kamu adalah cari pengungkapan yang tepat, banyak cewek yang akan merasa luluh karena melihat jerih payah dan kerja keras yang telah kamu lakukan, begitu juga sebaliknya, ada banyak diantara mereka yang merasa enggan karena kamu yang kurang gentel karena hanya berani nembak lewat sms dan tak mau ketemuan secara langsung. Satu hal lagi yang perlu diingat bahwa gender bukan segala-galanya di era modern seperti sekarang ini sudah banyak di dengungkan emansipasi, jadi siapa saja bisa menyatakan perasaan mereka. Tak harus selalu cowok yang mulai dulu, nah berikut ini beberapa tips nembak yang bisa kamu coba, yaitu:

- Mulai dengan persiapan mental, perlu diketahui meskipun si dia ternyata baik sama kau belum berarti bahwa kamu pasti akan diterima, ada juga kemungkinan bahwa si dia tetap menolak perasaan kamu, jadi paling tidak anda juga harus mempersiapkan mental untuk ditolak maupun diterima, jadi jika pada akhirnya tak sesuai dengan harapan maka jangan patah semangat karena masih ada dia-dia yang lainnya di luar sana.

Baca juga: 12 Tanda Inilah Ketika Cowok Naksir Kamu

- Lihat kiranya dia merespon perasaan kamu atau tidak, biasanya hasil akhir atau jawabannya pasti sudah bisa ditebak dengan respon yang dia berikan ke kamu, ada yang memang secara terang-terangan enggan dengan anda namun juga ada yang masih memberikan harapan, nah untuk yang masih hitam putih tersebut ada kemungkinan bahwa si dia tetap bisa menerima anda, meskipun dengan usaha yang lebih keras.

- Tunjukkan kerja keras anda, hal ini sangat penting agar dia mau menghargai kerja keras anda, paling tidak si dia akan mencoba dulu meskipun pada akhirnya tak bertahan dalam waktu yang lama, setidaknya dengan melihat kerja keras anda tentunya dia akan merasa sungkan untuk menyia-nyiakannya.

- Tempat juga mendukung, jadi usahakan untuk memilih lokasi yang tepat untuk menyatakan perasaan, nggak perlu mahal asalkan romantis sudah cukup membuat dia terkesan pada anda.

- Pilihlah kata-kata yang akan anda gunakan nembak, pilihan kata juga berpengaruh, usahakan bahwa ia tak salah persepsi, maksudnya adalah makna yang diberikan tetap sampai, jadi si dia bisa tau sedalam apa anda mencintainya, berikan kesan positif dan tetap romantis.

- Tetap berpikir positif, pikiran positif tersebut akan membawa anda pada hasil yang positif juga, meskipun tak selalu, namun setidaknya anda tetap tenang akan apapun hasil yang diberikan.

- Berikan sesuatu yang romantis, misalnya saja bunga atau juga boneka, mungkin juga beberapa barang yang menjadi kesukaannya.

- Tunggu jawabannya, terkadang cewek memang tak secara langsung menjawab. Melainkan meminta beberapa waktu untuk memikirkan, ini saatnya bagi anda untuk berdoa, semoga apa yang telah dilakukan tersebut memberikan hasil yang juga setimpal.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments