Kenali 10 Tanda Cowok yang Sedang Selingkuh

Kenali 10 Tanda Cowok yang Sedang Selingkuh

Bagi anda, para wanita yang ingin mencari tahu tanda-tanda cowok selingkuh maka kalian dapat menemukan sedikit jawaban dari pertanyaan anda tersebut. Jika nantinya anda sudah menemukan dan ketahuan oleh kalian. Selanjutnya terserah pada anda akan diapakan, dimaafkan atau justru anda memutuskan hubungan dengannya. Berikut merupakan tanda-tanda yang dapat anda kenali ketika cowok sudah mulai berselingkuh.

Handphone selalu dipegang

Ini memang sudah bukan rahasia lagi dan menjadi salah satu hal paling umum. Dimana handphone cowok atau pasangan anda sama sekali tidak dibiarkannya menggeletak begitu saja. Bahkan sekali saja tidak ada celah yang memungkinkan anda memegang handphone-nya. Karena ia akan seringkali memeriksa handphonenya. Hal ini menjadi indikasi jika handphonenya digunakan untuk BBM, SMS atau chat dengan wanita lainnya.

Menunjukkan mimik was-was ketika anda mengintip chat atau SMS

Ketika anda mencoba untuk mengintip pasangan mengetik SMS atau chat, kemudian sikap dan juga mimik wajahnya menjadi lebih waspada maka anda sangat perlu berhati-hati karena sangatlah besar kemungkinan pasangan anda memiliki hubungan spesial dengan wanita lainnya. Selain itu, di dalam handphone-nya juga terdapat banyak telepon atau sms dengan nomor lain. Sekalipun nama kontak yang ada itu laki-laki. Penting untuk anda ketahui tidak ada laki-laki yang hobi SMS atau telepon ke sesama laki-laki secara rutin, kecuali maho.

Sering mencari-cari kesalahan anda dan jarang ada waktu

Secara perlahan dia akan mencari-cari kesalahan anda untuk memancing keributan. Hal ini dilakukan olehnya hanya untuk melihat seberapa baiknya anda dibandingkan dengan pasangan barunya. Dia juga pasti akan mulai sibuk yang tidak jelas dengan berbagai macam alasan. Ada baiknya jika periksa saja secara diam-diam selama paling tidak satu minggu. Untuk memastikan apakah ada sesuatu atau masih normal-normal saja.

Lebih sulit dihubungi

Jika anda lebih sering mendapatkan mailbox atau justru handphone-nya dimatikan dan berbagai hal yang sejenis. Sangat perlu anda waspadai, karena bisa jadi hal itu terjadi akibat dari kebersamaannya dengan wanita lain. Mungkin saja dia sedang asik telepon-teleponan dengan wanita lain atau justru handphone-nya dimatikan karena dia sedang jalan bersama dengan wanita lain, makan siang bareng dan lain sebagainya bersama dengan pasangan terbarunya. Maka dari itu agar tidak ketahuan pilihan yang dia lakukan adalah mematikan handphone.

Penampilan berubah dan sudah tidak lagi mesra

Dia yang tadinya tidak gemar memakai wewangian tiba-tiba mulai menggunakan parfum atau justru mengubah penampilan rambut serta cara berpakaian menjadi indikasi yang terkesan sepele tetapi justru perlu diwaspadai. Memang perubahan itu terlihat bagus, akan tetapi udang dibalik batu juga perlu anda perhatikan. Selain itu, pasangan juga bisa saja berubah menjadi tidak mesra lagi kepada anda. Misalnya saja seperti sudah tidak pernah lagi memegang tangan dan menggandeng ketika dia berjalan bersama anda. Bisa jadi hal ini terjadi karena dia sedang berfikir keras cara untuk memilih antara anda dan pasangan barunya.

Semakin mesra yang kelewat batas

Tidak semua cowok yang selingkuh itu menunjukkan tanda-tanda tidak mesra. Karena tidak sedikit juga yang justru menunjukkan sikap semakin mesra, hingga kelewat batas. Umumnya mereka yang memberikan kemesraan melewati batas dilakukannya guna menghilangkan kecurigaan anda kepada dirinya. Hal-hal semacam ini juga biasanya digunakan agar anda tidak mengendus adanya keanehan, perbedaan maupun perubahan yang mengindikasikan jika dia sedang berselingkuh dengan wanita lain.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments