Tips Unik Ajak Pacar Traveling Bareng

Tips Unik Ajak Pacar Traveling Bareng

Traveling bareng, pasti sangat mengasikkan. Apalagi kalau ajak pacar. Pasti bukan jadi rahasia lagi kalau traveling bisa bikin kita tahu sifat asli partner yang di ajak traveling. Jika kamu ingin tau sifat asli pasanganmu, ajak dia untuk traveling bareng. Traveling bareng ini bukan berarti kalian akan melakukan perbuatan di luar batas norma bukan? Selain bisa lebih dekat, kalian juga akan memiliki banyak kenangan. Lah terus gimana cara ajak pacar traveling? Perhatikan tips berikut.

Yakinkan jika kalian hanya traveling

Terkadang seorang wanita was-was di ajak pacarnya kemana-mana, karena takut akan timbul sesuatu yang melanggar batas norma. Kamu harus yakinin pacarmu kalau kamu akan menjaganya dan tidak mungkin akan melakukan hal-hal tersebut, ceritakan padanya tentang berbagai keseruan saat kalian traveling, berfoto bersama, memasangnya d instagram, dan yang paling berkesan kalian bisa memiliki kenangan.

Ajak teman kalian

Jika ia bersikeras tidak mau di ajak traveling, coba bujuk dia secara perlahan, kamu bisa mengajak teman-temannya yang memiliki pasangan. Biasanya perempuan akan lebih tenang bila ia bersama teman-teman lain. Selain bisa lebih seru, hal ini juga tidak akan mengganggu waktu kalian saat ingin bersama.

Baca juga: 7 Keuntungan Traveling di Usia Muda

Minta ijin orang tua

Ketika kamu ingin melakukan apa saja, pasti kamu meminta ijin pada orang tuamu, begitu juga wanita. Kalau ia memberikan alasan, takut pada orang tuanya, coba deh kamu sebagai laki-laki meminta ijin kepada ayahnya bila kamu ingin mengajak pacarmu traveling. Yakinkan pada orang tua kalau kamu bisa menjaga pacarmu, yakinkan juga kalau pacarmu akan aman bersamamu. Biasanya kalau udah seperti ini perempuan bakal luluh karena usahamu yang keras ngajak dia traveling.

Bawa dia ke tempat yang diinginkannya

Kalau dia enggak mau karena tempat yang kamu pilih tidak sesuai dengan seleranya, kamu juga bisa bertanya tentang dimana tempat yang dia suka. Coba tanya dengan perlahan “kamu ingin kemana sayang?” Bila ia menjawab dengan antusias, menyebutkan nama-nama tempat yang dia ingin kunjungi, untuk permulaan, lebih baik kamu kabulkan dulu. Ajak dia mulai dari memesan tiket, menentukan budget, dan lain hal.

Sambangi tempat-tempat terdekat

Untuk pertama kali kalian traveling bersama, ajak dia ke tempat-tempat yang ada di pinggiran kota. Seperti berbagai tempat yang tidak harus menginap. Kamu bisa mengenalkan wisata yang berada di sekitar kota kalian. Pada waktu ini lah kamu membuktikan pada orang tua, dan padanya kalau kamu bisa menjaganya dengan baik, dengan bisa membawanya pulang tidak larut, serta tidak melakukan hal yang intim selama di perjalanan. Contoh kecilnya, bila kamu tinggal di jakarta ajak dia jalan ke bandung untuk menikmati kesejukan bandung. Jangan pulang membawa tangan kosong. Belikan oleh-oleh untuk adik, kakak dan keluarganya di rumah. Perlu kamu ketahui, wanita ga suka sama pria pelit.

Rencanakan waktu bersama

Kamu jangan memilih waktu sendiri, karena itu membuat perempuan merasa tidak di hargai dan terkesan memaksanya. Jadi lebih baik kamu pilih waktu bersama, kalau kalian kerja sepakati waktu agar kamu dan dia bisa ijin di hari yang sama, agar tidak ada yang keberatan nantinya. Jangan biarkan perempuan merasa lebih banyak berkorban, padahal kamu baru pertama kali mengajaknya traveling. Rencanakan waktu bersama-sama, 2 atau 3 bulan lagi. Segera pesan tiket dan rencanakan. Agar ia tahu keseriusanmu.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments