Ini Tandanya Kalau Cewek Suka Sama Kamu

Ini Tandanya Kalau Cewek Suka Sama Kamu

Mengetahui isi hati cewek itu hal yang susah, begitu kata orang-orang. Gerak-gerik dan omongannya selalu sulit buat ditebak, bikin para cowok jadi pusing kalau berurusan dengan mereka. Kamu pastinya pernah, dong, merasa kege-eran ketika ada cewek yang memuji kamu, perhatian, suka curhat, dll. Kamu meliat dia perhatian seperti itu pasti rasanya jadi deg-degan, dikiranya dia suka sama kamu, tapi ternyata PHP.

Well, cewek bukan alien yang sama sekali tidak bisa dimengerti. Banyak kok, cewek yang cukup terang-terangan ngungkapin isi hatinya. Hanya saja, kadang para cowok kurang memperhatikan atau nggak bisa membedakan mana cewek yang memang sedang jatuh hati sama kamu, dan mana yang memang cuma ingin berteman saja. Apalagi sepintas memang mirip, sih.

Mau tahu, apa saja tanda-tanda yang diberikan cewek ketika sedang jatuh cinta sama cowok? Jangan lewatkan sinyal-sinyal ini, guys!

Baca juga: 6 Rahasia Style Cowok yang Bikin Cewek Penasaran

1. Ngeliat terus tapi malu-malu

Cewek yang suka sama kamu pasti awalnya malu-malu kucing. Ngeliatin kamu terus waktu kamu lagi melihat ke arah lain, tapi langsung nunduk atau melengos kalau kamu balas menatapnya. Tapi jangan balas sambil melotot ya, itu sih nantang namanya.

2. Sering menyentuh dan merapikan rambut

Ketika dia ngajak kamu bicara santai, dia bakal sering nyentuh rambutnya untuk merapikan, atau memilin-milin rambut. Kadang dia sendiri nggak selalu sadar, lho.

3. Selalu ada waktu buat kamu

Kalau kamu ngajak dia jalan buat main atau ngobrol, dia pasti selalu bisa, sesibuk apapun jadwalnya.

4. Mata oh mata

Seperti kata pepatah, “mata itu jendela hati.” Lihat deh matanya, ketika menatap kamu pasti berbinar-binar, pupil matanya membesar, dan kelihatan selalu bahagia.

5. Ekspresi wajah

Setiap kali ada kamu, bahkan jika dia tadinya sedang bad mood sekalipun wajahnya pasti langsung jadi cerah, penuh senyum, dan pipinya jadi memerah.

6. Balas SMS dan telepon secepat kilat

Ini sih nggak usah diterangin lagi. Ngaku deh, kamu sendiri pasti juga begitu sama gebetan kamu. Hal ini memang berlaku universal buat cowok ataupun cewek.

7. Sering menempelkan jari ke bibir

Ketika dia sedang memandang kamu, perhatikan apakah dia sering meletakkan jari ke bibir? Ini bisa jadi tanda bagus, soalnya ini tanda dia terpesona sama kamu.

8. Sifatnya lebih terbuka

Cewek yang suka sama kamu umumnya gerak-geriknya juga lebih terbuka. Badannya cenderung mengarah juga ke kamu, kepalanya agak dimiringkan, dan cara ngomongnya juga lebih halus.

9. Cemburu

Ini sih sudah jelas banget. Ketika kamu sedang membicarakan tentang cewek lain yang menarik perhatian kamu, raut muka dan matanya pasti jadi nggak enak.

10. Dia sering mempertegas kalau sedang single

Tergantung sifatnya, cewek tersebut bisa saja sering mengucapkan bahwa sekarang ini dirinya sedang single and available, atau memberikan memberi tahu tidak langsung bahwa sekarang ini dia sedang tidak ada pacar.

Nah, itu beberapa tanda yang nunjukin kalau cewek itu sedang kasmaran sama kamu. Kalau dibaca dalam bentuk daftar begitu, rasanya jelas banget, ya? Tapi ternyata jarang ada cowok yang langsung sadar ketika ada cewek yang menunjukkan banyak tanda-tanda di atas ke dia. Omong-omong, ingat ya, kalau cewek itu bersifat jaim atau dingin, itu juga bukan berarti dia diam-diam suka. Orang beda-beda sifatnya, jadi jangan kege-eran duluan. Saran aja, nih, daripada penasaran mending kamu langsung tanya aja ke orangnya.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments