7 Parfum Pria Terbaik dan Populer untuk Sepanjang Hari di Tahun 2015

7 Parfum Pria Terbaik dan Populer untuk Sepanjang Hari di Tahun 2015

Aroma tubuh pria yang wangi dan maskulin mempunyai peran penting dalam menarik perhatian para wanita. Kenapa? Karena hal tersebut adalah salah satu tanda Anda merawat diri dengan baik. Otomatis, penampilan Anda pun juga akan lebih menarik. Tidak ada wanita yang senang dengan pria yang kotor dan punya bau badan tak sedap, bukan? Oleh sebab itulah, jangan sampai salah memilih parfum.

Syarat untuk parfum yang bagus adalah parfum yang punya banyak pilihan aroma dan tahan di badan sampai lama. Apa saja parfum pria populer dan laris yang masuk dalam kategori ini? Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Etienne Aigner Man 2

Aromanya merupakan aroma khas dari buah lemon yang sangat menyegarkan, terutama ketika disemprotkan di awal. Setelah itu, perlahan aroma kayu manis akan muncul, dilanjutkan dengan pilihan seperti Amber, Vanilla, dan Cashmere Wood. Parfum ini bisa bertahan sampai dengan 5-10 jam, dan cocok digunakan sehari-hari.

2. Black Code Armani

Parfum ini merupakan lanjutan dari kesuksesan Giorgio Armani dengan parfumnya Acqua de Gio. Aromanya sangat maskulin dan menyegarkan karena adanya aroma lemon, namun juga menghangatkan karena aroma dari bunga zaitun, bergamot, biji tonka, dan Guaiac Wood.

3. Magnetism for Men Escada

Aroma parfum dari Escada ini sangat kuat dengan berbagai macam aroma kayu, rempah, Amber, dan juga mint yang segar. Untuk menarik perhatian lawan jenis, ditambahkan pula ekstrak Schinus yang disebut-sebut sebagai afrodisiak.

Baca juga: 8 Tips Menghadapi Cewek Super Cuek


4. Davidoff Silver Shadow Altitude Men

Wanginya sangat menyegarkan dan menunjukkan bahwa Anda adalah pria yang classy. Aroma buah yang merupakan campuran dari juniper berries, grapefruit, dan juga green pepper memberikan kesan yang manis, ditambah dengan aroma cedar yang segar. Karena sengaja dibuat dengan kekuatan aroma yang mild, maka parfum ini cocok dipakai untuk keperluan Anda sehari-hari, dan bisa tahan sampai maksimal 10 jam.

5. Bvlgari Aqva Man

Sesuai namanya, parfum ini menawarkan aroma segar aquatic yang memadukan antara jeruk mandarin dengan petit grain saat dibuka, yang kemudian diikuti aroma lavender, cotton flower, dan rumput laut. Unik, kompleks, namun tidak menyengat, parfum ini cocok bagi Anda yang ingin tampil beda dan trendi. Parfum ini bisa tahan sampai lebih dari 5 jam, dan maksimal 10 jam.

6. Gardiaflow Premium Love

Khusus bagi Anda yang memang ingin menarik perhatian lawan jenis, atau membuat pasangan tergoda. Aroma dari ekstrak bunga Gardenia membuatnya mempunyai wangi yang elegan. Bahkan para wanita pun terkadang juga memakainya. Niscaya dengan parfum ini, Anda akan mudah mendapatkan pasangan.

7. Kenzo Pour Homme

Botol kemasan dari parfum ini cukup unik karena menyerupai bentuk bambu, sehingga kadang parfum ini juga disebut dengan Bamboo. Aromanya kuat, dengan pilihan wangi lemon, bergamot, mahogany, dan sage, yang kemudian akan memberikan aroma melati, mawar, peach, dan cedar. Mampu menarik perhatian banyak orang dan bertahan sampai 15 jam. Bagi Anda yang sering bepergian dan bergerak dari satu tempat ke tempat lain sepanjang hari, parfum ini sangat cocok.

Itulah parfum-parfum yang tahan lama dan mempunyai aroma yang maskulin dan cocok bagi para pria. Mana yang akan Anda pilih? Jangan lupa, orang-orang lain juga akan mencium wangi parfum Anda tersebut, jadi jangan ragu untuk meminta pendapat teman-teman Anda ketika memilihnya, agar mereka juga tidak terganggu jika aroma parfum yang Anda pakai terlalu kuat.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments