Hajjah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia

Hajjah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia

Berita duka saat ini tengah menerpa keluarga dari artis Shireen Sungkar, hal ini karena tantenya salah seorang pedakwah Populer (Ustadzah) Hajjah Lutfiah Ali Sungkar wafat pada hari rabu pagi, 21 oktober 2015.

Hajjah Lutfiah Sungkar meninggal Dunia di Rumah Sakit Tarakan, Tomang, Jakarta Barat pada jam 10 : 09 WIB pagi tadi. Artis cantik yg adalah keponakan dari Ustadzh Lutfiah Sungkar Shireen Sungkar oun mengatakan bela sungkawa melalui account twitternya @shireensungkar

Yang memiliki nama komplit Dra. Hj Lutfiah Ali Sungkar lahir di Solo, 12 Juli 1947, ia adalah keturunan Yaman, ayahnya bernama Ali Mubarak Sungkar adalah salah seorang saudagar dari Yaman serta ibunya bernama Fatma.

Semasa hidup Hj Lutfiah Sungkar sering isi acara Rohani Islam di beberapa stasiun tv swasta tanah air, ia di kenal selaku ustadzah yg isi acara Renungan Ramadhan serta Embun Pagi.

Karena kegigihannya dalam berdakwah, ia juga pernah memperoleh penghargaan dari Suatu Institusi yg mempunyai kepedulian yg tinggi pada prestasi muslim Asean Moslem Award pada th. 2004.

Ia jua adalah Yang memiliki sekalian pendiri company yg beroperasi di sektor pengembangan serta penjualan obat herbal bernama PT. Lutfiah L Sakinah. Company itu didirikan oleh Hajjah Lutfiah Ali Sungkar pada th. 2005 silam. Selamat Jalan Ibu Hajjah Lutfiah Sungkar, mudah-mudahan amal ibadanya di terima disisi Tuhan Yg Maha Esa.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments