Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Kawasaki Ninja 250 Mono

Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Kawasaki Ninja 250 Mono

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk tampil lebih menarik di hadapan lawan jenisnya, jika wanita akan dengan senang hati berdandan untuk tampil lebih cantik maka cara yang sama tak berlaku untuk pria. Mereka akan menggunakan cara yang berbeda agar tampil lebih macho, salah satunya dengan kendaraan yang menunjang. Salah satu penyebab banyaknya inovasi yang dilakukan oleh para produsen kendaraan bermotor adalah karena tingkat keinginan yang senantiasa berubah. Jika dulu motor bebek menjadi yang cukup diminati maka pasar juga akan mengarah ke sana, namun saat ini berbeda, permintaan pasar justru ke arah kendaraan bermotor yang dapat menunjang penampilan agar lebih macho dan sporty.

Produk serupa yang juga digunakan untuk menunjang penampilan penggunanya, salah satu produsen ternama dari Jepang yaitu Kawasaki bahkan menawarkan beberapa modal yang cukup macho, diantaranya dengan menghadirkan inovasi terbaru pada Kawasaki ninja mereka. Motor yang banyak digunakan oleh kalangan pria ini memang selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakatnya. Motor sport dengan kapasitas mesin besar ini memang cukup banyak peminatnya, apalagi bagi yang senang mengendara, tak hanya kaum pria saja beberapa diantaranya bahkan wanita.

Baca juga Harga dan Spesifikasi Honda CBR 250R ABS

Produk-produk motor dari Kawasaki kebanyakan memang memiliki desain yang besar dan body yang sangat sporty merupakan salah satu motor idaman kaum adam, bahkan sejak tahun 2014 penjualannya cukup meningkat secara drastis menyamai Yamaha R25. Terbukti bahwa motor ini cukup digilai bukan, jadi jangan salah untuk menjadikannya, sebagai pilihan dalam menunjang tampilan Anda menjadi lebih sporty, namun sebelum itu ketahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan harga dari motor tersebut:

- Tipe mesin: Kawasaki Ninja 250 Mono menggunakan mesin bertipe Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC
- Rasio komperesinya: 11.3:1
- Sistem katup: DOHC, 4 valves
- Bahan bakar bersistem: injeksi
- Mampu menempuh tenaga maksimal: 20.6 kW / 9,700 rpm
- Torsi maksimal yang digunakan: 22.6 kW / 8,200 rpm
- Sistem lubrikasi: Forced lubrication, wet sump
- Menggunakan transmisi: 6 percepatan, return
- Suspensi bagian depan: Telescopic Fork
- Suspensi bagian belakang: Bottom-Link Uni-Trak swing arm
- Dimensi keseluruhan: 1.935 mm x 685 mm x 1,075 mm
- Kapasitas dari bahan bakar: 11 liter

Cukup mumpuni bukan, Kawasaki Ninja 250 Mono tersebut juga menawarkan beberapa keunggulan diantaranya adalah:

- Performa mesin yang sangat mumpuni, jika biasanya untuk motor seharga 40 jutaan hanya memiliki tenaga maksimal sebesar 40 Hp saja, namun jangan salah karena Kawasaki Ninja 250 Mono ini memiliki hingga 47 Hp, tentunya sangat tangguh.

- Menggunakan full digital speedometer, sudah dibekali dengan full digital speedometer dan tachometer yang dapat diatur sesuka hati tanpa menggunakan analog lagi, tentunya merupakan generasi baru yang ditawarkan oleh Kawasaki.

- Smart head management, satu lagi keunggulan yang ditawarkan dibandingkan dengan motor lainnya, yaitu panas pada sistem pengapian tak akan mengenai pengendara, jadi Anda akan tetap merasa nyaman saat menggunakannya.

- Rem ABS, rem sudah mengandalkan ABS sistem sehingga memungkinkan Anda mengerem dengan sangat nyaman dan aman.

- Harga terjangkau, untuk motor yang dibekali dengan tenaga hingga 47 Hp, Kawasaki Ninja 250 Mono ini terbilang murah karena hanya di bandrol senilai 40 juta saja per-unitnya.

Lengkapi harimu dengan performa mumpuni yang ada dalam Kawasaki Ninja 250 Mono.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments