Tren Berbusana Pria Modern di Tahun 2015 - 2016

Tren Berbusana Pria Modern di Tahun 2015 - 2016

Untuk dunia berpakaian mungkin yang memang sering menjadi pusat perhatian adalah kaum wanita karena memang sangat berpengaruh. Namun jangan sampai meninggalkan kaum pria yang juga memiliki tren berbusana sendiri. Mengetahui tren busana pria merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi beberapa pria terutama mereka yang sangat memperhatikan penampilan mereka. Ada berbagai tren busana yang ada pada tahun 2015 ini atau prediksi tahun 2016 kedepannya yang bisa menjadi tren yang unik dan juga menjadi gebrakan baru dalam dunia berpakaian.

Tren busana ini lebih mengarah kepada gaya berpakaian mulai dari aksesories yang digunakan sampai dengan sepatu yang digunakan. Berikut ini adalah gaya berpakaian yang sangat banyak digunakan oleh kaum pria antara lain:

1. Gaya formal tetapi tetap casual, saat ini salah satu gaya yang paling banyak digunakan laki-laki adalah menggunakan pakaian dalam yang casual namun dipadukan dengan jas yang slim dan tidak menggunakan dasi.

2. Jaket, menggunakan jaket sebagai luaran yang dipadukan dengan kaos atau kemeja yang berbeda warna dengan jaketnya. Jaket ini bermacam-macam ada yang dari kulit dan ada yang bahannya biasa saja.

Baca juga: 5 Jenis Model Kacamata Pria Trendy di 2015 - 2016 dan Cara Memilihnya


3. Pakaian jeans, meskipun jeans bukan lagi pakaian utama yang sedang tren. Namun pesona jeans tidak pernah hilang. Pria saat ini juga terlihat banyak menggunakan jeans sebagai pakaian mereka.

4. Pakaian motif, kini pria terlihat lebih berani dalam memilih pakaian mereka. Biasanya wanita yang menggunakan pakaian bermotif, namun kini pria sudah menggunakannya juga. Motif yang digunakan mulai dari motif bordir, bunga dan kotak-kotak.

5. Celana kargo, ini merupakan celana yang slim di kaki namun tidak terlalu slim. Biasanya celana ini digunakan untuk aktivitas luar ruangan.

Terkadang pria memang tidak peduli dengan apa yang mereka gunakan. Oleh karena itu mereka lebih memilih menggunakan beberapa pakaian lama mereka. Namun ada baiknya jika mereka memperhatikan segala pakaian yang mereka gunakan karena akan membuat daya tarik tersendiri. Jika sudah menggunakan beberapa pakaian yang sedang tren maka tak lengkap rasanya jika tidak memperhatikan aksesories apa saja yang sedang tren. Selain itu ada juga gaya penampilan sering kali menjadi masalah bagi pria.

Ada beberapa tren bagi pria yang ingin tampil trendi tanpa takut salah gaya. Berikut ini adalah beberapa tren yang ada pada aksesories dan gaya pria antara lain:

- Gaya rambut, pria saat ini ingin sekali terlihat lebih maskulin dengan menggunakan gaya rambut yang rapi dan diatur ka arah kanan atau kiri. Untuk merapikan ini biasanya menggunakan pomade.

- Kacamata, ini adalah salah satu tren yang sangat disukai pria karena akan membuat penampilan mereka lebih terlihat keren.

- Jam tangan, kali ini tren yang ada pada pria lebih banyak digunakan adalah jam tangan dengan model analog yang sangat banyak disukai.

Jika sudah menggunakan beberapa aksesories ataupun pakaian yang sudah tren diatas pastinya penampilan pria akan semakin menarik banyak wanita. Untuk menggunakan beberapa pakaian ini bisa menggunakan warna yang memang netral ataupun warna yang sesuai dengan warna kulit. Karena jika tidak sesuai warna kulit akan membuat penampilan menjadi agak aneh. Ukuran pakaian juga harus diperhatikan, jika memang pakaian tersebut lebih baik menggunakan ukuran besar maka sesuaikanlah. Itulah beberapa tips untuk pria yang ingin menggunakan pakaian sesuai dengan tren.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments