Warung Khas Batu, Pilihan Alternatif Kulineran di Kota Batu Malang, Jatim

Warung Khas Batu, Pilihan Alternatif Kulineran di Kota Batu Malang, Jatim

Selamat sore pembaca setia blog wisatajakarta.co.id, meskipun nama blog kami ada unsur jakartanya tapi pada intinya kami mengulas semua tempat wisata, kuliner dan juga tips trik lainnya. Dibawah ini ada kiriman dari pemilik atau team dari tempat wisata kuliner di malang yang mungkin bisa jadi alternatif Anda untuk bersantap ria disana. Namun jumlah kata dalam artikel yang dikirimkan sangat minim jadi admin tambahin sedikit.

Untuk artikel yang akan di publish disini tentu bisa meningkatkan pengetahuan visitor kami akan produk atau bisnis Anda. Tempat kulineran didalam artikel kali ini masih bonus dan yang kedua live di publish di blog kami tapi masih jauh dari kriteria karena terlalu pendek. Kami publikasikan kali karena masih bonus, next kedepannya jika artikel atau review bisnis Anda masih kurang dari 300 kata maka tidak akan kami publikasikan.

Jadi dimohon jika artikel review Anda ingin dimuat dalam blog kami agar tulisan minimal 300 kata, itu belum termasuk info kontak dan alamatnya. Anda juga harus menuliskan alamat URL gambar logo atau suasana lokasi usaha anda di dalam kolom artikel.

Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :

• Steak & Sate Kelinci
• Jagung & Pisang Bakar
• Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

Warung Khas Batu


Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
Tel / Fax : +62 341 592955
HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
BBM : 7D8DEB8C
www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
www.Facebook.com/WarungKhasBatu

NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !"

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments