Wisata Kuliner Restoran Street Gourmet Sambil Keliling Kota Bandung

Wisata Kuliner Restoran Street Gourmet Sambil Keliling Kota Bandung

Tidak ada yg lebih mengasyikkan terkecuali jalan-jalan di Bandung sembari menikmati rekreasi kuliner. Ya, kota Bandung benar-benar sangat populer rekreasi kulinernya dan juga wisata lainnya. Tiap-tiap akhir minggu, orang Jakarta serta sekitarnya ikhlas bermacet-macet ria cuma untuk menggunakan akhir minggu sembari berwisata kuliner di kota Bandung.

Kamu mungkin pernah mendengar bis Bandros yakni bus rekreasi yg disiapkan Pemkot Bandung untuk memfasilitasi turis lakukan Bandung City Tur (keliling kota Bandung)? Hingga saat ini bus tersebut masih tetap jadi primadona di Bandung, bahkan juga untuk memperoleh lokasi duduknya saja kamu mesti ikhlas antri beli ticket pada pagi hari. Melintasi kota Bandung memakai bus prioritas saja sdh membuat respon masyarakat sangat tinggi, lantas sekarang ada bis keliling kota Bandung sambil makan seperti di restoran, hmmm, cool juga. Diharapkan hadir juga tema wisata kuliner bus seperti ini di kota-kota lain terutama di Jakarta.
Kesempatan inilah yg digunakan oleh 2 orang gelandang Persib yakni Tony Sucipto serta Airlangga Sucipto. Mereka membikin restoran didalam bis yg bernama "Street Gourmet". Rencana penggabungan fasilitas transportasi serta kuliner tersebut baru ada di Bandung bahkan juga di Indonesia. Di bus restoran Street Gourmet, beberapa tamu bus bisa berkeliling kota Bandung untuk nikmati sensasi panorama kota Bandung sembari nikmati sajian kuliner nan menggoda yg dimasak juga didalam bis tersebut.

Menurut pemiliknya, rencana bus restoran Street Gourmet”berniat ditampilkan di kota Bandung selaku bentuk kecintaannya pada kota Bandung. Tidak cuma turis luar Bandung yg bisa keliling Bandung sekalian wisata kuliner di bus restoran Street Gourmet, tetapi turis yg datang dari seputaran Bandung bisa menikmati wisata ini juga. Tiap-tiap turis yg memakai bus restoran Street Gourmet bisa nikmati 1 set menu makan komplit untuk tiap-tiap paket seatnya yakni mencakup appetizer, soup, main course, dessert, serta bermacam alternatif minuman. Walaupun di sajikan fresh from the oven/dimasak segera didalam bus, seluruhnya makanan bakal dimasak ala minute alhasil Kamu tidak butuh takut menanti terlampau lama.

Baca juga: Tempat Wisata Kuliner di Bandung Lengkap Abis

Untuk kamu yg penggemar rekreasi kuliner, kudu jajal makan-makan di Street Gourmet ini sambil keliling kota. Inspirasi di balik Street Gourmet tersebut ialah 2 pemain sepak bola ex Timnas Indonesia Toni Sucipto (Persib) serta Airlangga Sucipto (Semen Padang). Duo Sucipto tersebut lalu kerja sama bareng rekanan-nya utk bangun wisata kuliner bertemakan lumayan unik. Jenis wisata kuliner seperti Street Gourmet tersebut baru ada di Indonesia, dan memang cocok untuk kota Bandung mengingat kota ini cukup asri jika dikelilingi apalagi sejak di percantik oleh walikota fenomenal mereka kang Kamil.
Bus tersebut mempunyai nilai tempat duduk sejumlah 24 seat. City tur tersebut dapat di nikmati saat 1, 5 jam s/d 2 jam, bus cuma bakal di kemudikan hanya dengan kecepatan / speed 30KM/jam saja untuk berkeliling Bandung. Bus tadi tersedia sarana atau fasilitas seperti, LCD TV, Screen Video & Audio kwalitas baik untuk memutarkan info perihal Bandung dalam audio visual. Ada juga karaoke loh, Wi-fi, paket makanan, AC, tur guide serta tentu dapat nikmati Bandung.
Untuk warga Bandung ataupun yg bakal bertandang ke Bandung, serta mau coba sensasi nikmati kuliner lezat sembari berjalan-jalan melihat keindahan Kota Bandung, bus restoran tersebut dapat diketemukan di Jalan Citarum. Tak terlampau tinggi harganya untuk dapat nikmati sensasi uniknya, cuma sekitar 150 ribu/orang, Kamu telah dapat nikmati hidangan lezat menu makan pembuka, menu utama, serta menu penutup / desert sembari berkeliling Kota Bandung.

Agar bisa nikmati sensasi Street Gourmet Minimum anda booking 2 seat, lantaran untuk nikmati sensasi baru keliling Bandung, Bis Restoran cuma ada 2 alternatif paket. Paket pertama, minimum order 2 seat + 1 table, harga Rp. 300. 000, 00 untuk 2 orang. Sedang paket 2, mesti pesan 4 seat + 1 table, harga Rp. 600. 000, 00 untuk 4 orang

Bus restoran Street Gourmet menyediakan 4 paket makanan yg bisa kamu tentukan, yaitu :
- Paket 1 Bus Restoran Street Gourmet : Chef Salad, Potato Soup, Beef Stroganoff, Volcano, Tea/Coffee, Mineral Water, Entrée serta Jus.

- Paket 2 Bus Restoran Sreet Gourment : Shrimp Salad, Seafood Chowder, Chicken Maryland, Krim Brulee, Tea/Coffee, Mineral Water, Entrée serta Jus.

- Paket 3 Bus Restoran Street Gourmet : Batagor, Soto Bandung, Nasi Bakar Pasundan, Colenak, Tea/Coffee, Mineral Water, Entrée and Jus.

- Paket 4 Bus Restoran Street Gourmet : Lumpia sc Bangkok, Miso Soup, Chicken Yakimeshi, Tiramisu, Tea/Coffee, Mineral Water, Entrée serta Jus.

Bagi yang ingin pesan atau reservasi Street Gourmet menghubungi : (022) 7273304 Mr. Komot Jl. Citarum No.31

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments