Amped Trampoline Park Indonesia, Olahraga Bakar Lemak Sekaligus Menyenangkan

Amped Trampoline Park Indonesia, Olahraga Bakar Lemak Sekaligus Menyenangkan

Pada 30 September 2015 lalu Amped Trampoline Park Indonesia telah dibuka, bertempat di eks gedung GORO kelapa gading atau tepatnya dekat angkot KWK U04 ngetem atau tidak jauh dari perempatan lampu merah pulomas, lokasi sangat terjangkau apalagi jika Anda memakai angkutan umum seperti transjakarta busway dan bus.

Apa itu Trampoline ?, Trampoline adalah olahraga loncat di atas karet tebal dan aman meskipun Anda jumpalitan saat berada diudara. Olahraga ini tentu sangat disenangi oleh anak-anak, jangankan anak2, orang dewasapun menyukai ini termasuk admin sendiri :)

Tidak ada batasan umur untuk bisa menikmati aktivitas disini, namun untuk usia 4 hingga 11 tahun harus didampingi orangtua atau wali & anak usia 3 tahun kebawah harus bersama orangtua saat bermain tramploline. Meskipun tidak ada batasan usia tapi disarankan untuk anak yang sudah bisa berjalan & melompat sendiri.

Baca juga: 4 Hotel Murah di Kelapa Gading Jakarta Utara



Tersedia 80 kursi untuk menonton aktivitas tersebut dan ini tidak dipungut biaya. Olahraga ini dipercaya bisa memperkuat otot-otot kaki hingga otot perut, meningkatkan denyut jantung hingga lebih sehat, melatih keseimbangan hingga bagus untuk sendi-sendi dan kepadatan tulang.

Tersedia juga dinding parkour disamping trampoline tersebut namun tidak diperbolehkan bagi anak-anak untuk memakai dinding parkour tesebut. Meskipun Trampoline sudah lama ada di mall artha gading tapi sarananya terbatas, sementara untuk di lokasi eks gedung goro ini adalah surganya olahraga Trampoline karena memang khusus untuk itu.

Bagaimana, Anda tertarik ? yang pasti seruu & menyenangkan. Sebagai jaga-jaga sebelum mencoba trampolin ini sebaiknya lihat video kesalahan-kesalahan yang dilakukan saat melakukan atraksi trampoline dibawah ini.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments