Jogja Bay Pirates Waterpark, Harga Tiket Murah Terbesar di Indonesia Nuansa Petualang Bajak Laut

Jogja Bay Pirates Waterpark, Harga Tiket Murah Terbesar di Indonesia Nuansa Petualang Bajak Laut

Kabar gembira bagi pecinta wisata air dan waterpark atau waterboom, karena tanggal 20 desember 2015 nanti Jogja Bay Pirates Adventure akan segera dibuka untuk umum dan diresmikan langsung oleh gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono. Jogja Bay bakal buka sehari-hari diawali dari jam 09. 00 sampai 18. 00 WIB. Sementara buat wahana Harbour Theater buka dari jam 19. 00 sampai 22. 00 WIB.  Pada hari sabtu & minggu ataupun weekend, wahana waterpark bakal di buka lebih cepat yakni pada pukul 08. 00 WIB.

Lokasi berada di Desa Manguwoharjo Sleman Depok, Jogja Bay ini berdekatan dgn Stadion Maguwoharjo. Inilah bagian kelebihan & kekhasan yg ada di Jogja Bay Waterpark, yg bakal menyemarakkan lokasi rekreasi keluarga di Indonesia selain wisata kuliner di Jogja tentunya.

Wahana Taman Air Terluas

Ada di areal 7, 7 hektare, Jogja Bay ini adalah kompetitor terberat dari lokasi rekreasi pada awal mulanya kayak Go Wet Waterpark yg cuma memakai lokasi kira-kira 7, 5 hektare dan di sediakan 19 macam wahana.

Wahana Terlengkap

Tempat wisata ini ada 19 macam wahana yg dapat kamu pakai sepuasnya cuma dgn 1 ticket masuk. Gimana kamu bertahan hidup ketika berlangsung bencana tsunami & gempa bumi. Kelebihan terbaiknya yakni tidak cuma memprioritaskan liburan, kamu bakal sekalian belajar dgn perihal baru lantaran Jogja Bay memiliki wahana edukasi, lantaran kamu bakal belajar lantaran dihadapkan dgn misi penyelamatan ketika bencana berlangsung.

Baca juga: Tempat Wisata di Jogja Paling Terkenal

Tema Bajak Laut

Waterpark lain yg telah populer pada awal mulanya kayak yg ada di Orlando & Bali telah bisa disertai oleh Jogja Waterpark. Lumayan menyenangkan lantaran lokasi wisata ini menggabungkan unsur Jogja & Eropa yg jadikan kekhasan sendiri dari Jogja Bay. Kamu bakal memperoleh sebagian narasi perihal kebiasaan yg ada di Joja lewat pertunjukkan yg dipersenjatai dgn beberapa bajak laut Eropa.

Sarana yang lain yg mensupport Waterpark Jogja Bay yakni lokasi Shuttle Bus yg bakal mengantarkan kamu ke depan pintu masuk wahana. Tidak cuma tersebut lokasi parkir yg luas yg diprediksikan bisa menyimpan 400 mobil, 30 bus & 1000 kendaraan motor.

Jogja Bay Adventure Pirate Waterpark' yg diklaim paling besar & tercanggih di Indonesia. Mengusung tema bajak laut, Jogja Bay merujuk kombinasi waterbom yg ada di Bali & Waterpark di Orlando. Nanti orang-orang tak mesti ke luar negeri buat nikmati wisata air & keluarga.

Menggabungkan unsur Jogja & Eropa jadi kekhasan dari Jogja Bay. Jogja Bay Waterpark (JBW) bakal ada story telling pada kebiasaan Jogja dgn beberapa bajak laut Eropa yg dituangkan lewat on-site live show, karakter, water rides & merchandise, lihat juga hotel murah di Jogja .

Setting tempat Jogja Bay menceritakan perihal perkampungan tua bajak laut yg memiliki nuansa tropical lust. Diantara unggulannya ialah ruang bermain anak-anak yg sangatlah luas dan kelebihan kolam rapid river yg belum ada di Indonesia.

Jogja Bay bakal membanderol tarif ticket anak-anak kurang dari 2 th. free. Sementara buat anak-anak yg kurang dari 110cm anggaran tiketnya 60 ribu, dewasa 90 ribu & orangtua di atas 65 th. 60ribu dan untuk sampai gerbang saja GRATIS, hehe :)

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments