Promo Diskon Akhir Tahun Harbolnas Hari Belanja Online Nasional 2015

Promo Diskon Akhir Tahun Harbolnas Hari Belanja Online Nasional 2015

Tanggal 12 bulan 12 setiap tahunnya sudah ditetapkan menjadi hari belanja online nasional atau lebih dikenal dengan "HarBolNas" dan diperingati di Indonesia setiap tahunnya termasuk tahun ini 2015. Melalui hari harbolnas inilah hampir semua website jualan online terutama ecommerce besar melakukan diskon akhir tahun 2015 secara besar-besaran dan biasanya sekitar 3 hari antara tanggal 10 sampai 12 desember, sangat pas jika selama ini Anda sedang mengincar produk tertentu atau barang favorite yang selama ini jadi target untuk Anda beli.

Sampai tulisan ini diterbitkan, sejumlah toko online besar sudah melakukan publikasi ke berbagai media bahwa di web mereka terdapat diskon hingga lebih dari 80% seperti bukalapak misalnya Tentu ini kabar baik bagi para shopaholic terutama yang doyan berbelanja secara online atau, namun disisi lain hari harbolnas ini memiliki sisi negatifnya yaitu tanggalnya kurang pas karena jatuh di tengah bulan dimana banyak dari karyawan yang belum gajian palagi jika mereka tidak memiliki tabungan.

Buat Anda yang belum memiliki budget untuk membeli sesuatu secara online atau duitnya memang untuk keperluan lain, sebaiknya tahan dan jangan sampai buka situs toko online karena dijamin kamu gak bakal tahan dengan godaan diskonan yang sedang dilakukan oleh ecommerce belanja online tersebut.

Baca juga: Acara Malam Pergantian Tahun Baru 2015 - 2016


Harbolnas 2015 hanya dalam hitungan hari lagi, tentu masing-masing ecommerce beromba-lomba agar website mereka banyak dikunjungi apalagi jika terjadi banyak transaksi, selain meningkatkan brand mereka tentu untuk menjaring pelanggan yang loyal kedepannya. Saya pribadi membayangkan andai promo-promo seperti ini dilakukan setiap akhir bulan dan serempak dilakukan, saya yakin gairah dan ketertarikan para customer / pelanggan untuk mulai belanja secara online makin tinggi. Ini tentu berefek positif bagi dunia ecommece di Indonesia kedepannya.

So, sudah siapkah kamu-kamu untuk ber shoping ria di internet pada tanggal 10, 11, 12 des 2015 nanti ?, yang jelas belanja barang seperlunya saja. Jangan hanya mengikuti hawa nafsu namun belum tentu produk tersebut akan terpakai nantinya, tapi boleh juga jika Anda ingin membelikan orang-orang tersayang atau terdekat sebagai tanda kasih atau hadiah, kan mumpung banyak diskonan :)

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments