Urut Patah Tulang, Keseleo, Urat ke Jepit Haji Naim

Urut Patah Tulang, Keseleo, Urat ke Jepit Haji Naim

Haji Na'im memang sudah sangat terkenal dari dulu hingga sekarang, bahkan meskipun sang maestro pijat patah tulang & keseleo tersebut sudah almarhum tapi orang tetap saja hanya tau dengan nama beliau dibanding anak-anaknya yang meneruskan jasa pijat tersebut. Nama haji Na'im dikenal orang mulai dari artis, pejabat, orang biasa hingga ke manca negara. Adalah haji Hasan, anak dari haji Na'im masih meneruskan pengobatan tersebut dan ilmu dari haji Na'im diturunkan ke beliau. Haji Hasan meneruskan jasa pijat ini bersama teamnya (masih ada keluarganya).

Secara pribadi tadinya saya hanya tahu kalau tempat pijat haji Na'im (Na'in) ini khusus untuk patah tulang saja, tapi setelah bertanya ke teman akhirnya saya diberitahu kalau disana juga bisa untuk keseleo & urat kejepit. Konon kabarnya, minyak yang dipakai adalah minyak cimande asli.

Selama ini saya ada keseleo lama saat sering main bola dulu di kota palembang dan tidak di urut (dibenari uratnya) sekitar tahun 2000. Terhitung sudah 15 tahun lamanya saya menahan rasa sakit yang sering kambuh karena uratnya gak bener. Sebelumnya beberapa tahun kebelakang sudah sering diurut ke berbagai tukang pijat ahli urat (katanya) tapi tetap saja sering kambuh, bahkan kadang susah berjalan.

Puncaknya beberapa minggu sebelum diurut ke haji Na'im, saya mengalami sakit pinggang dan feeling saya kuat hal ini karena pengaruh salah urat di dekat mata kaki saya dulu. Bahkan saat mau rukuk sholat pun saya kesakitan di pinggang dan pundak.

Baca juga: Alamat Pijat Refleksi Jakarta Beserta Nomor Telepon

Akhirnya saya datangi lokasi pijat haji Na'im pada minggu pagi (karena lokasi saya tinggal tidak begitu jauh dari alamat haji Na'im tersebut. Untungnya belum terlalu ramai (jam 7:30) pagi, dan saya langsung di handle oleh salah satu team urutnya.

Setelah ditanya keluhan sayapun langsung di urut sambil di doain sedikit, beuh sakitnya luar biasa (karena uratnya sudah keseleo sejak lama). Diurut sekitar 10 - 15 menit dan selesai. Apa yang terjadi ? Sejak selesai diurut hingga sekarang kaki ini serasa tidak pernah mengalami keseleo. Kalau dulu napak, berjalan saja berasa serta sering kesemutan juga & sampai saat ini tidak ada lagi keluhan tersebut, benar-benar seperti tidak pernah mengalami keseleo.

Pinggang juga tidak ada keluhan lagi, memang pijat urut haji Na'im ini tidak diragukan lagi kemanjurannya bahkan saya yang memiliki keseleo menahun hanya dengan sekali urut (10-15 menit) sudah sembuh. Alhamdulillah masih diberi kesempatan urut ke haji Na'im ini.

Jadi jika Anda mengalami keseleo atau urat kejepit, buruan kesini karena sepertinya banyak juga selain saya yang selama ini mengira urut ke Haji Na'im ini hanya untuk patah tulang saja, padahal keseleo dan urat kejepit juga bisa. Satu hal lagi jika kamu datang kesini sebaiknya sepagi mungkin atau paling tidak sebelum jam 8:00 pagi karena jika sudah lewat jam 8 maka akan banyak antrian yang mulai berdatangan (rame bangeeet).

Pijat urut H. Na'im berada di alamat Jl. MPR III Dalam No. 24, Cilandak Barat – Jakarta Selatan. Dari Blok M naik Kopaja 615 ke arah Cipete. Turun 100 meter setelah pasar Cipete. Ada gang tembus di situ lewat masjid. Buka setiap hari tapi jum'at tutup. Ojek didekat sana pasti tahu bahkan taxi seputaran cilandak juga pasti tahu.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments