Desain Dari Jersey Chelsea 2016 Terbaru

Desain Dari Jersey Chelsea 2016 Terbaru

Bagi Anda penggemar klub sepak bola Chelsea maka Anda patut untuk bahagia karena akhir-akhir ini klub ini kembali meluncurkan desain jersey terbarunya yang akan membuat Anda semakin tertarik untuk membelinya kantor tampilan jersey klub Chelsea pada musim ini sangatlah keren dan sangar. Memang setiap musim setiap klub harus mengeluarkan model atau desain dari jersey terbaru yang harus dipakai oleh para pemain.

Dengan menggunakan jersey model terbaru ini diharapkan ini akan dapat menjadi sebuah semangat baru bagi para pemain untuk dapat lebih bagus lagi dan mendapatkan kemenangan yang lebih bagus lagi. Maka dari itu jersey untuk klub Chelsea ini juga telah rilis dan sudah dapat Anda temukan pada toko perlengkapan olahraga atau juga toko aksesoris sepak bola. Namun apabila Anda ingin membeli satu dari jersey Chelsea 2016 pada musim ini maka akan lebih bagus jika Anda tahu bagaimana tampilan dari jersey ini agar Anda paham dengan desain dari jersey klub sepak bola Chelsea yang asli.

Hal ini penting untuk menghindarkan Anda dari membeli jersey yang palsu sebab apabila Anda tidak tahu akan desainnya maka Anda dapat memilih desain yang salah. Beberapa hal tentang tampilan dari jersey klub Chelsea ini adalah:

1. Warna dasar
Untuk warna dasar, klub Chelsea masih belum mau mengganti warna pada jerseynya yaitu masih menggunakan warna biru.

2. 3 Strip putih
Sedangkan terdapat kesan sangar dengan adanya tiga strip pada bagian bahu dan juga bagian lengan.

Mungkin warna biru akan selamanya menjadi warna keberuntungan untuk klub sepak bola Chelsea ini akan dari awal pembuatan jersey sampai saat ini, klub ini selalu menggunakan warna biru. Warna biru ini semakin bagus dengan hiasan tiga strip putih pada bagian lengan dan bahu pada jersey Chelsea 2016 ini. Dan untuk desain kerah pada jersey ini adalah bundar.

Desain kerah pada jersey klub Chelsea ini memang tidak menggunakan desain kerah bentuk V, namun dengan desain yang agen untuk jersey ini maka tampilan kerah pada jersey ini juga semakin terlihat bagus. Tidak hanya kerah saja, masih ada beberapa tampilan lain yang Anda harus tahu. Yakni:

1. Bentuk dan letak logo klub
Logo klub pada sisi kiri dan logo Adidas pada sisi kanan.

2. Tulisan pada dada jersey
Yokohama.

Baca juga: Jadwal Piala Eropa 2016 Prancis


Untuk peletakan logo pada jersey ini masih sama dengan musim lalu, namun juga ada sedikit perubahan. Untuk logo klub masih diletakkan pada posisi bagian kiri dari jersey ini. sedangkan untuk logo Adidas diletakkan pada bagian kanan. Sedangkan yang berubah dari jersey ini adalah tampilan logo depan dada pada jersey Chelsea 2016 ini adalah menggunakan tulisan Yokohama sebagai sponsor.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments