6 Desain Model Mukena Terbaru Cocok untuk Shalat Id

6 Desain Model Mukena Terbaru Cocok untuk Shalat Id

Setiap kali ada model mukena terbaru pastilah banyak ibu dan remaja putri yang membelinya. Terlebih apabila model tersebut datang setiap bulannya. Pastilah banyak ibu rumah tangga dan remaja putrid yang setiap menunggu kemunculannya. Dengan demikian banyak sekali orang yang menyukai jenis model tersebut. Bahkan pemakainya pun akan lebih cenderung merasakan tingkat kepercayaan dirinya menjadi meningkat setelahnya. Akan tetapi tahukah Anda bahwa saat ini ada desain mukena yang sangat digandrungi. Untuk itu sebaiknya Anda menyimak informasi ini agar Anda tidak ketinggalan jaman.

6 Desain mukena tersebut yaitu:

1. Mukena Bali

Jenis mukena Bali ini saat ini sedang menjadi trend dan juga banyak disukai. Hal ini karena varian motif bunga yang ada membuat kesan berbeda dengan jenis mukena yang lainnya. Selain model yang nyaman tentu saja kelebihan jenis mukena ini ada pada sifat bahannya. Sifat bahan tersebut berasal dari katun rayon antara lain yaitu halus dan dingin. Sedikit informasi untuk Anda bahwa jenis mukena ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di kawasan tropis.

2. Dian Pelangi

Untuk mukena yang didesain oleh desainer terkenal Dian Pelangi ini juga sangat disukai. Meskipun sudah keluar tahun lalu. Namun sampai saat ini peminat yang sangat banyak membuat mukena ini memang menjadi trend. Untuk itu jenis mukena tersebut bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari jenis mukena tersebut. Sehingga kenyamanan yang dirasakan menjadi hal yang diutamakan.


3. Dewi Sandra

Model mukena terbaru dari Dewi Sandra ini memang menjadi trend yang sangat disukai. Hal ini karena mukena ini memberikan warna pastel yang menjadikan lebih terlihat cerah. Bahan yang digunakan sebagai pembuatannya adalah katun. Anda tentu saja mengetahui mengenai kelebihan jenis bahan ini. Beberapa kelebihan yang didapatkan dari bahan katun adalah mudah menyerap keringat, terasa dingin saat panas dan hangat saat musim dingin, serat alami yang halus serta masih banyak lainnya.

4. Cinta Fitri

Meskipun jenis mukena ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu akan tetapi jenisnya masih tetap menjadi sangat disukai. Hal ini karena bahan yang dibuat dari katun rosella dan juga mengusung desain yang simple. Jenis warna yang digunakan menggunakan warna putih. Namun terdapat desain border pada bagian tengah dan pinggirnya. Sehingga meskipun sekilas terlihat sangat simple dan sederhana. Akan tetapi saat digunakan akan memberikan kesan lebih anggun. Kelebihan yang dimiliki dari jenis mukena ini adalah harga yang sangat terjangkau.

5. Putih Katun Sari

Ada juga jenis mukena yang laris sepanjang masa yaitu Putih Katun Sari. Jenis mukena ini ada pada detail border yang ada di bagian pinggirnya saja. Sehingga bisa dikatakan jenis mukena ini menjadi sangat disukai. Hal ini karena mukena yang dimiliki tersebut akan sangat disukai terlebih kaum ibu. Tempat memproduksinya berada di kawasan Blok A Jakarta. Anda bisa berkunjung untuk sekedar melihat atau membelinya.

6. Naira

Jenis mukena yang satu ini terlihat sangat cantik dan berbeda apabila dilihat. Berbeda dengan jenis mukena yang lainnya apabila diperhatikan menjadi sangat mewah. Apabila Anda memperhatikan mengenai detailnya pastilah akan sangat mudah dilihat. Hal ini karena adanya paduan dengan brokat menjadi sangat disukai. Untuk itu tak salah kiranya apabila model mukena terbaru ini memiliki banyak peminat dan booming saat ini.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments